mmm global

Senin, 21 Oktober 2013

Membuat Payudara Wanita Indah Dan Montok

womenheart Seringkali seorang wanita merasakan ketidak percayaan diri dan mengeluh yang disebabkan oleh buah dadanya mulai mengendur dan layu karena perjalan waktu atau sebab lain yang mana membuatnya tidak menarik lagi dan menjengkelkan hati. Lebih-lebih bagi seorang wanita yang sering melahirkan yang mana membuat buah dadanya menjadi kendur dan jatuh layu.
Untuk seorang wanita , buah dada adalah merupakan sebagian dari aset keindahan yang merupakan bagian tubuh yang sangat berharga sekali yang sangat menarik bagi kaum adam yang memandangnya dan juga merupakan salah satu kebanggaan seorang wanita sehingga banyak wanita yang selalu menginginkan agar buah dadanya selalu tetap montok, kencang dan padat berisi. Disini kami akan memberikan ramuan alternative yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda seorang wanita agar selalu percaya diri dan di puji oleh kaum laki-laki.
Cara Pengobatan Herbal :
Bahan :
2 buah pisang muda, 10 lembar daun andong/lenhujang, 1 pinang, satu sendok garam dan setengah gelas
Cara Pembuatan :
Buang kulitnya pisang dan dagingnya ditumpuk sampai halus. 10 lembar daun andong/lenhujang ditumpuk sampai halus. Campurkanlah daun andong dan daging pinang yang sudah ditumbuk dan tambahkan satu sendok garam lalu remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih.
Cara Pemakaian :
Setelah diaduk rata poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu seperti memakai masker. Biarkan sehingga kering,barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Waktu memoleskan di sekeliling buah dada jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putting buah dada. Lakukan secara rutin setiap hari selama 7 hari.
Artikel Yang Lain
 rahasia kaya raya